Kamis, 05 Januari 2012

DOWNLOADS Windows 8 Transformation Pack Free


DOWNLOADS Windows 8 Transformation Pack


Sebelumnya saya pernah posting tentang Windows 8 waktu dulu dan sekarang saya akan share dengan judul  Downloads Windows 8 Transformation Pack yang merupakan visual style untuk windows 7 yang akan seperti windows 8. Seperti yang Anda semua tahu Windows 8 OS belum diciptakan, namun pengguna Mufflerexoz deviantART telah menciptakan windows 8 transformation pack pada imajinasinya sendiri.

Windows 8 Transformation Pack akan menyediakan banyak fitur baru bersama dengan antarmuka yang baru dirancang. Hal ini terlihat sangat mirip dengan Windows Vista dan Windows 7 tapi ada banyak perubahan seperti taskbar GUI didesain ulang, Explorer, layar boot baru dan layar login, bawah dll saya menambahkan beberapa screenshot Windows 8 pack Transformasi bias dilihat dibawah ini.
Beredar kabar berita akan diluncurkannya windows 8 professional edition pada tahun 2012 mendatang. Adapun versi windows 8 beta yang akan diluncurkan pada tahun 2011 [may be yes may be no hehee]. Ini hanya gosip saja gx tau juga bener atau tidaknya gosip ini. Tapi saya pernah menanyakan tentang hal ini pada guru komputer saya, al hasil beliau sudah mempunyai windows 8 beta yang diotak atik dengan keahliannya. Bila ada yang mau coba windows 8 beta silahkan download Klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar