Minggu, 29 Januari 2012

Free Downloads Final ACDSee Pro 4 And Keygen

ACD Systems telah merilis versi final dari ACDSee nya 4 gambar browsing yang mengedit Pro, dan perangkat lunak organisasi. ACDSee Pro 4 meningkatkan tingkat kontrol yang ditawarkan dalam hal editing gambar - termasuk pencahayaan dan kontras perangkat tambahan (LCE) alat untuk meningkatkan karakteristik highlight dan bayangan di konversi baku, memaksimalkan penggunaan berbagai kamera yang dinamis ditangkap. Ini dibangun pada kisaran non-destruktif suntingan yang dapat dengan mudah diterapkan, tanpa mempengaruhi file asli atau kebutuhan untuk mengimpor gambar ke dalam database. Ada juga alat untuk mengoreksi penyimpangan vignetting dan warna, serta pilihan batch processing dan keterlibatan dengan alat editing eksternal yang sudah menjadi bagian dari ACDSee
 ACDSee Pro 4 Menyediakan Kombinasi Terbaik Kemampuan untuk Mengurangi Waktu, Biaya dan Kompleksitas

Sistem ACD hari ini mengumumkan ketersediaan ACDSee, Pro 4 solusi yang paling lengkap untuk peningkatan dan pengendalian produksi gambar yang diminta oleh fotografer profesional. Pro 4 adalah satu-satunya solusi yang memungkinkan fotografer untuk melaksanakan elemen-elemen penting dari proses fotografi kreatif dan distribusi di satu tempat. Lebih dari 50 juta produk ACDSee telah di-download di seluruh dunia.ACDSee Pro 4 memungkinkan fotografer membuat, mengatur dan mendistribusikan gambar dengan kualitas tertinggi sehingga mereka dapat meningkatkan pendapatan sekaligus meningkatkan reputasi mereka dan mencapai pasar. Karena jumlah foto yang diambil menggunakan meledak fotografi digital, fotografer mencari kombinasi terbaik dari kemampuan mengedit dan manajemen yang mengurangi waktu, biaya dan kompleksitas. Dengan ACDSee Pro 4:

    
Fotografer menerima fleksibilitas tertinggi untuk kontrol artistik terbaik. Paten-pending LCE (Lighting dan Peningkatan Kontras) paparan tunggal HDR (High Dynamic Range) algoritma yang dibangun ke dalam teknologi RAW 4 Pro. ACD mengembangkan teknologi untuk memberikan pengguna cara sederhana dan efisien secara dramatis meningkatkan pencahayaan dan kontras dalam foto. Foto fine-tuned untuk lebih akurat mencerminkan subjek, dan jika diinginkan, meningkatkan representasi subyek asli. Dengan LCE, fotografer dapat meningkatkan eksposur gelap (kurang terang) foto, meningkatkan kontras dan semangat foto kusam, pencahayaan tidak merata benar, foto backlit benar, mencerahkan daerah gelap selektif dan daerah gelap terang (otomatis menghindar dan membakar), dan menciptakan HDR gambar dari eksposur tunggal.

    
Gambar RAW asli yang diberikan dalam ukuran penuh dan pada kecepatan yang menakjubkan. Pencahayaan dan eksposur masalah, termasuk kontras tinggi dan berlatar cahaya, flash cukup, gambar kusam, dan bawah dan overexposure diperbaiki dalam hitungan detik. Itu, alternatif multi-eksposur HDR, sangat padat karya dan membutuhkan tambahan, perangkat lunak khusus. Hal ini juga dapat mengakibatkan blur, serta proses dan kompleksitas ambil.

    
Fotografer tidak perlu impor atau ekspor gambar ke dalam database vendor dikendalikan menghasilkan tampilan virtual. Tidak seperti solusi lain, Pro 4 memungkinkan mereka untuk mengedit foto secara real-time, langsung dari sumbernya - apakah itu menjadi kartu memori kamera, hard drive atau sistem komputer - dan kemudian simpan perubahan tersebut dengan peralatan asli.

    
Memungkinkan suntingan harus dilihat secara real-time dan dulu dalam layar penuh. Batch processing adalah intuitif dan sangat cepat. Fotografer dapat melakukan percobaan, namun memiliki ketenangan pikiran mengetahui bahwa asli mereka selalu aman dengan non-destruktif 4 Pro kemampuan mengedit.

    
ACDSee yang berbasis toko katalog metadata mengidentifikasi teknologi kunci untuk setiap gambar, termasuk tanggal, lokasi, dan peralatan yang digunakan. Hal ini membuatnya cepat dan sederhana untuk melakukan tugas-tugas seperti pencarian menurut kata kunci, tanggal dan informasi penting lainnya, dan untuk drag dan drop gambar untuk membandingkan karakteristik dan tag dengan gambar lainnya.

    
Memberikan fotografer kebebasan untuk mengatur foto dan ruang kerja digital mereka sesuai dengan kebutuhan masing-masing dan preferensi. Mereka dapat menyesuaikan aplikasi mereka toolbar dan tata letak untuk mencerminkan cara mereka alami bekerja dengan gambar mereka-Manage, Lihat, Proses dan mempublikasikan Online.


    
Memungkinkan fotografer untuk melihat dan mengelola berbagai jenis file."Sebagai seorang jurnalis foto profesional, saya harus mampu mengambil foto kelas dunia, dengan cepat mengedit mereka dan mengirim mereka di mana saja di dunia dalam beberapa menit," negara Peter Pereira. "Sebuah produk seperti ACDSee Pro 4 dapat membuat atau menghancurkan saya. Saya baru-baru ini di Meksiko untuk memotret reruntuhan Chichen Itza. Saya kebetulan ada di sana selama Spring Equinox. Aku mengambil foto dan segera menyadari nilai mereka. Sementara di sebuah daerah terpencil di Yucatan, saya bisa memiliki alat editing terbaik pada laptop saya dan bisa mengirim foto saya bangga untuk editor di Boston tertarik untuk membeli mereka. Itulah hal semacam ACDSee memungkinkan saya lakukan. Ini akan memakan waktu setidaknya tiga produk lainnya untuk memberikan apa 4 Pro tidak sangat baik. Saya telah menggunakannya selama bertahun-tahun dan itu sudah permainan berubah bagi saya. "Fotografer dapat berbagi foto dengan cepat dan mudah menggunakan ACDSeeonline.com, gratis, berbasis cloud situs berbagi foto. Kontrol privasi ditetapkan oleh fotografer, memastikan tingkat tertinggi dari kontrol dan keamanan. Dan ACDSee Pro 4 memungkinkan kontak yang dipilih untuk men-download gambar yang diproteksi sandi resolusi penuh. Fotografer juga dapat berbagi foto di situs media sosial yang paling populer seperti Facebook, Twitter, Flickr, dan Zenfolio SmugMug, dan / atau melalui website mereka sendiri.Dan ACDSee Pro 4 tidak mendikte apa yang fotografer menggunakan alat editing. Misalnya, mereka dapat menggunakan produk editing seperti Photoshop dan kemudian mengimpor gambar mereka ke 4 Pro untuk manajemen dan distribusi."Pada ACDSee kita bangga menjadi sangat berfokus pada pelanggan," kata Doug Vandekerkhove, CEO Sistem ACD. "Kami cukup gesit untuk cepat merespon apa yang fotografer mengatakan bahwa mereka butuhkan, belum cukup mapan untuk dapat mengeksekusi perubahan pasar produk yang memiliki dampak yang dramatis dan akan berlangsung. ACDSee Pro 4 memelihara warisan itu dan menunjukkan dedikasi kami untuk membantu pelanggan kami membuat perbedaan. Fotografer telah merespon dengan membuat produk ini kami yang paling populer untuk saat ini. "
Untuk MenDownload nya Klik dibawah ini 
   
KLIK DISINI :     
          
    (63.49 MB)
                                  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar