Selasa, 01 Mei 2012

Applications setup Acer crystal eye webcam for Windows 7 Free





Di sini telah banyak masalah bagi pengguna Laptop Acer saat bermigrasi ke Windows 7. Tetapi jika Anda melihat hampir semua driver built-in dalam Windows 7 dapat menangani driver untuk sebagian besar perangkat kecuali untuk perangkat seperti Web Camera.

Hari ini, kita menghadapi masalah yang sama ketika mencoba untuk meng-upgrade PC Acer Aspire ke Windows 7 dari XP. Sementara, semua pembalap lain akan bekerja secara default dan beberapa pembalap seperti Intel Graphics Accelerator, driver Ethernet dapat dilihat dalam daftar Windows Update sebagai Pembaruan opsional yang dapat didownload dan diinstal secara otomatis.

Satu-satunya masalah yang saya hadapi adalah dengan driver Acer Crystal Eye Web Camera. Saya telah mencoba hampir semua driver yang tersedia tapi tidak bekerja. Sebagian besar forum memberikan solusi untuk menggunakan Suyin NB hard Cam:




  
Setelah banyak trial and error akhirnya saya telah menemukan solusi sempurna untuk masalah ini. Aku punya Acer ini Kamera Suyin v.5.2.5.3 yang dibuat untuk Windows 7. Setelah menginstal ini, saya restart sistem dan bekerja melawan segala rintangan.

Download Driver dari link di bawah ini. Instal dan restart sistem. Setelah berhasil dilakukan, mulai webcam Acer Crystal Eye. Harus bekerja. Tidak ada pembalap lain yang diperlukan.

download:

File: Acer_Camera_Suyin_v.5.2.5.3_Win7x86x64.zip

Ukuran: 3,29 MB


Screen Shots:





Kami telah mencoba driver ini di Acer Aspire 5570Z dan Acer Aspire 4925G dan berhasil dengan sukses. Saya harap ia akan bekerja untuk model lain juga. Jika masalah terjadi, lakukan komentar.
Posting yang ditampilkan: Instal dan Jalankan Windows XP di Windows 7 Menggunakan VMware Player: Jika Anda tidak dapat Aktifkan kamera Anda pada Windows 7, Anda selalu dapat menjalankan virtual XP di Windows 7 untuk menggunakan Cam Web Anda tanpa masalah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar