Kamis, 12 April 2012

Super Junior ( SUJU ) Come Back INDONESIA 28/29 April 2012.


Penantian para penggemar Super Junior (Suju), yang disebut Elf, untuk bisa menonton pertunjukan boyband Korea Selatan itu akan segera berakhir. Suju dipastikan akan menggelar pertunjukan mereka, Super Junior Super Show 4, di Mata Elang Internaisonal Stadium, Ancol, Jakarta Utara, pada 28 dan 29 April 2012.

"Sudah confirm, sudah tanda tangan kontrak juga, tinggal menunggu pelaksannanya," kata Sherwin dari Showmaxx Entertainment, promotor pertunjukan tersebut, ketika diwawancara di Jakarta, belum lama ini.

Suju akan tampil di panggung seluas 42 m x 56 m yang dipasangi hidrolik sehingga bisa bergerak mendekati para penonton. "Panggungnya bergerak dari depan ke belakang, jadi dekat dengan Elf, dan Suju bisa menyentuh Elf," terang Sherwin. LED yang digunakan untuk tata cahaya pertunjukan itu pun disebut-sebut sebagai LED terlengkap.

Diterangkan pula oleh Sherwin, memang Suju, yang dibentuk pada 2005, kali ini hadir hanya dengan formasi sembilan personel, yakni Leeteuk, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun. Dua personel lainnya, Heechul dan Kangin, sedang menjalani wajib militer di negara mereka. Tapi, lanjut Sherwin, Suju menjanjikan bahwa nilai pertunjukan mereka tidak akan berkurang dan juga akan mengajak bintang tamu.

Harga Tiket Konser Super Junior SuJu 'SS4' Jakarta - WORLD TOUR SUPER SHOW 4asikk nehhh heheheh, Mungkin Kalian para penggemar udah Tau kalo Super junior akan manggung di Indonesia. Tentunnya pasti anda sedang galau. Setelah kemarin, Selasa (20/3) pihak promotor Showmaxx Entertainment membenarkan bahwa SuJu akan menggelar SS4 di Indonesia pada 28-29 April 2012
mengatakan bahwa Bocoran yang diterima detikHOT dari sumber dekat promotor, tiket SS4 Indonesia akan terbagi atas 4 kelas. Yang paling mahal menembus angka Rp 2,5 juta, sementara yang paling murah dibanderol dengan harga Rp 800 ribu. Festival kemungkinan besar akan dijual dengan harga Rp 1,3 juta.



Dari sumber yang berbeda yaitu Kapanlagi.com bahwa Wendra selaku Head of Production Showmaxx Entertainment yang dihubungi KapanLagi.com, menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada finalisasi harga tiket SS4 INA, dirinya juga menyanggah berita mengenai harga tiket yang beredar sampai di atas 2 juta rupiah.

Menurut Wendra, sampai saat ini mereka masih mengupayakan harga tiket terjangkau untuk ELF Indonesia. Di mana mereka berusaha harga tiket termurah sebesar Rp500 ribu rupiah.Tidak hanya itu, Wendra juga menambahkan bahwa ada kemungkinan tiket akan dijual dalam 6 kategori berbeda. Jika demikian, berarti akan sedikit berbeda dengan konser SS4 di negara lain yang hanya memiliki tiket kategori Moshpit, Terrace, Arena, dan Balcony. Jadi, bersabar saja ELF!
Harga Tiket Konser Super Junior SuJu 'SS4' Jakarta - Dari sumber tersebut sebenar nya Promotor Belum Tetapkan Harga Tiket SS4 INA Super Junior , Apakah udah siap beli tiket nya? yang samapai sekarang belum jelas harga nya kita tunggu aja dech ^_^


Refrensi : Ini Dia Perkiraan Harga Tiket Konser SuJu 'SS4' Jakarta

Promotor: Tiket SS4 INA Diusahakan Termurah Rp500 Ribu

Promotor Belum Tetapkan Harga Tiket SS4 INA Super Junior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar