Kamis, 17 November 2011

Indonesia Vs L.A Galaxy





           VS





Pediksi Indonesia Vs L.A Galaxy pada tanggal 30 November jam 20:00 malam hari di studio Glora Bung Karno (GBK) dimana para pemain klas dunia seperti David Beckham dan pemain lainya yang akan melawan tim asuhan Wims Brigrend, Pada laga rabu tanggal 30 November nanti Indonesia harus mencontohi permainan L.A Galaxy nanti,
Supaya bisa merubah lagi permainan yan sebelumnya, Timnas Indonesia akhir-akhir ini mengalami permainan sangat menurun, Pelatih Timnas Indonesia akan berjanji akan menurunkan formasi yang lebih baik dari sebelunya, Sedangkan stamina para pemain Timnas saat ini sangat bagus sekali,
Seperti Bambang Pamungkas, Cristian Gonjalez, Irfan Bachdim, Dan Firman Utina dan para pemain lainya, Di tambah lagi pemain naturalisasi asal Nigeri tersebut mungkin bisa mengubah permainan Indonesia yang lebih baik lagi di mata dunia,
Seperti yang di katakan oleh pemain dunia David Beckham, Para pemain L.A Galaxy akan bermain habis-habisan saat melawan Timnas Indonesia di studio Glora Bug Karno (GBK) nanti, Prediksi score nanti 2-3, Ayo dukung Timnas Indonesia, Indonesa pasti bisa

Mahaka Sport dan Brown Sport Manajemen, selaku promotor dari kehadiran David Beckham dan kawan-kawan, akan menyediakan 76 ribu lembar tiket untuk laga eksebisi antara LA Galaxy melawan Timnas Indonesia U-23 Plus, yang rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (30/11/2011).
Hal tersebut diutarakan pihak promotor dari Mahaka Sport dan Brown Sport, Hasani Abdul Gani, dalam jumpa pers, di Senayan City, Jakarta, Rabu (16/11/2011) siang.
"Dari seratus ribu kapasitas Stadion Gelora Bung Karno yang ada, kami hanya menyediakan 76 ribu," katanya
Menurut Hasani, hal itu dilakukan karena pihaknya ingin mengutamakan kenyamanan penonton yang ingin menyaksikan pemain bintang kelas dunia.
Sementara untuk tiket laga eksebisi tersebut sudah mulai bisa dipesan sejak 4 November lalu, melalui pemesanan online di www.rajakarcis.com. Untuk pemesanan di dalam loket rencananya panitia akan membuka pada H-2 pertandingan jika tiket tersebut masih sisa dalam pembelian online.
Berikut harga yang sudah dirilis oleh penyelenggara:
VIP Barat : Rp 750 ribu
VIP Timur : Rp 500 ribu
Kategori I : Rp 250 ribu
Kategori II : Rp 150 ribu
Kategori III : Rp 75 ribu




  Kedatangan dua tim tangguh dunia, LA Galaxy dan PSV Eindhoven, membawa kesempatan bagi pemain Indonesia untuk mencuri perhatian dari pemandu bakat sepak bola Eropa. Kesempatan bermain di sejumlah Liga Eropa pun terbuka andai pemain timnas mampu tampil baik di dua laga uji coba tersebut.

Timnas dijadwalkan akan melakoni laga melawan LA Galaxy pada 30 November 2012. Sedangkan, partai uji coba melawan klub papan atas belanda, PSV Eindhoven, akan digelar pada 9 hingga 12 Januari 2012.

"Kami sangat senang dengan kenyataan hadirnya sejumlah klub papan atas ke Indonesia. Ini akan jadi promosi yang baik, khususnya bagi persepakbolaan Indonesia di mata dunia," kata Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin.
PSSI tidak akan begitu saja membuang kesempatan dari kunjungan dua tim papan atas dunia itu. Dia mengaku akan mencoba mempromosikan bakat sepak bola Indonesia dengan mengajukan tawaran latihan bersama.

"Kita tentu berharap ada ekor dari kunjungan ini. Kita akan tiru bagaimana mereka membina dan membentuk pemain profesional," katanya. ''Kami harap dunia melihat potensi Indonesia dan kita bisa memetik banyak manfaat dari kunjungan LA Galaxy nanti.''
Laga Indonesia lawan LA Galaxy akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Mahaka Sport dan Browns Sport Management selaku pihak penyelenggara menjamin bahwa LA Galaxy akan menurunkan tim terbaiknya termasuk pemain bintang David Beckham. Sementara, PSSI akan menurunkan tim terbaik sebagai bagian dari persiapan Piala AFF 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar